Telah Dibaca : 283 Kali

Apel Gabungan Pertama Pemkab Banyuasin di Tahun 2017

Banyuasin – Apel Gabungan pertama pemkab Banyuasin di tahun 2017, Apel yang langsung di pimpin oleh Sekda Kabupaten Banyuasin Dr. H Firmansyah MSc, serta di ikuti oleh seluruh Kepala Dinas dan sejumlah PNS dan THL di Lingkungan Pemkab Banyuasin. apel yang berlangsung di halalman Kantor Bupati Banyuasin. Senin (9/1/17)

Sekda Kabupaten Banyuasin Dr. H Firmansyah MSc, mengatakan Pelaksanaan kegiatan ini agar dilaksankan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan jadwal yang telah dituangkan dalam dokumen anggaran APBD dan kepala SKPD harus terus menerus melakukan dalam apel gabung pertama di Tahun 2017 menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dilantik agar mampu untuk menerjemahkan visi misi dari pemerintahan yakni mewujudkan Banyuasin yang mandiri dan berdaya saing.

Lanjut Sekda Banyuasin, saat ini telah terjadi perubahan OPD yang secara pasti akan banyak kekurangan baik berupa personil, peralatan dan penganggaran.

“Kami berharap kekurangan tersebut, tidak jadi alasan untuk tidak bekerja dan mengurangi kinerja untuk memberikan yang terbaik terhadap daerah,”tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*