Telah Dibaca : 278 Kali

Wahana Tata Nugraha Ke-enam kalinya dipersembahkan Dinas Perhubungan Banyuasin

WTN ke-6 )Keenam)

DishubNews, Raihan penghargaan di Bidang Pelayanan Tranportasi, Plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2016 kembali dipersembahkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, penghargaan yang telah diraih berturut-turut sejak tahun 2010 sebanyak 6 (enam) kali (2010-2016) cukup membuktikan hasil kerja keras aparat personel perhubungan selama ini dalam pelaksanaan pelayanan transportasi publik di Kabupaten Banyuasin.

Sebagai bentuk apresiasinya, Plt. Bupati Banyuasin, Ir. SA Supriono, memberikan ucapan selamat dan menunjukkan kegembiraannya, beliau mengungkapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Dinas Perhubungan dan berharap institusi ini terus meningkatkan peforma dan kinerjanya dalam meemberikan pelayanan publik bidang perhubungan, sehingga kedepan masyarakat luas khususnya di Kabupaten Banyuasin terlayani dengan lebih baik serta mampu memberikan pelayanan dengan biaya terjangkau.

Sejalan dengan apa yang disampaikan Plt. Bupati Banyuasin, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, Supriadi, SE, M.Str juga turut bergembira atas raihan ini, plakat ini merupakan hasil kerjasama seluruh kompenen di Kabupaten Banyuasin terlebih lagi adalah kinerja dan kerja keras di internal Dinas Perhubungan, Beliau menegaskan,” Semoga dengan raihan plakat WTN ini mampu mendongkrak semangat dan performa personel perhubungan untuk bekerja lebih baik lagi, agar kedepan Piala WTN menjadi target nyata bagi Kabupaten Banyuasin”.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha adalah bentuk penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penghargaan ini diberikan setiap tahun, biasanya pada bulan April. Penilaian dilakukan atas kategori kota metropolitan, kota besar, kota sedang, dan kota kecil. aspek penataan transportasi yang berkelanjutan, dan berbasis kepentingan publik dan ramah lingkungan mendapat pertimbangan terbesar dalam penilaiannya (sumber : wikipedia)./(ftsh)

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*