Telah Dibaca : 71 Kali

Dokumen Laporan Kinerja Dishub Banyuasin 2016

Menindaklanjuti Surat dari Inspektorat Daerah Banyuasin Nomor 700/1418/Irda-Sekr/2017 Perihal Permintaan Data Evaluasi atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Kabupaten Banyuasin berikut dipublikasikan beberapa dokumen terkait data evaluasi dimaksud.

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Perhubungan 2016

IKU DISHUB-2017

Renstra Dishub 2014-2018

tabel renstra 2014-2018

lakip DISHUB-2016 revisi

KERTAS KERJA INDIKATOR KINERJA-2016

Penyusunan Laporan Kinerja Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Tahun 2016 ini untuk memenuhi Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 29 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 53 Tahun 2014 Tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah. Laporan ini merupakan Laporan Penyelenggaraan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Tahun 2016 dalam memenuhi kewajiban pertanggungjawaban keberhasilan dan kegagalan organisasi dalam mencapai sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan sesuai dengan Visi dan Misi yang terdapat dalam Rencana Strategis (Renstra) Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Tahun 20014-2018..

Kami menyadari Laporan Kinerja Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Tahun 2016 ini masih terdapat keterbatasan, untuk itu saran perbaikan dari semua pihak sangat kami harapkan guna kesempurnaan pada masa-masa yang akan datang berdasarkan kesadaran, komitmen dan ketulusan serta keinginan yang terbaik bagi Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin.

Harapan kami, laporan ini dapat menjadi media pertanggungjawaban kinerja serta peningkatan kinerja di masa mendatang bagi seluruh pejabat dan staf di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin. Demikian kiranya, untuk dapat dimaklumi dan terima kasih.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*