Telah Dibaca : 29 Kali

Razia Gabung Dishub – Polres Banyuasin

Dalam rangka upaya ketertiban dokumen dan kelayakan kendaraan angkutan barang dan penumpang, Dinas perhubungan Kabupaten Banyuasin menggelar razia tertib di Jl. Palembang – Betung tepatnya di depan Pintu Gerbang Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin,  pada tanggal 11 Oktober 2017, berkoordinasi dan bekerja sama dengan Pihak Kepolisian Polres Banyuasin, razia digelar dengan tujuan memberikan pengawasan dan penertiban terhadap angkutan umum dan penumpang demi menuju Banyuasin dengan tingkat Keselamatan Jalan yang baik.

Tampak memimpin razia Kepala Seksi Pengendalian Keselamatan dan Operasional Lalu Lintas Jalan, Bapak Agustion Soyuz, SH bersama Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Kiki Nurtania, A.Md bersama beberapa anggota Dinas Perhubungan dan Anggota Kepolisian Polres Banyuasin.

Pada Razia terjaring 2 Angkutan Barang yang memiliki masa berlaku Uji Kendaran Bermotor telah habis dan kendaraan dengan surat-surat dokumen kelengkapan yang tidak lengkap. Pengemudi angkutan pada saat itu juga dilakukan penertiban oleh PPNS Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, serta pengemudi berjanji untuk tidak mengulanginya kembali.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*