Bupati Banyuasin Serahkan Hibah Moda Transportasi

Guna membantu kelancaran Transportasi sekaligus memperlancar roda dan aktivitas ekonomi masyarakat Banyuasin, Bupati Banyuasin Ir. SA Supriono menyerahkan hibah Moda Transportasi kepada 10 Bumdes di Kabupaten Banyuasin dari Dana DAK Kementerian PDT dan Transmigrasi melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin   Acara penyerahan ini berlangsung bersamaan dengan Acara Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Perhimpunan Transmigrasi Republik Indonesia (DPC PATRI) Kabupaten Banyuasin Periode 2017 – 2023 yang berlangsung di KTM Telang Desa Mulyasari Kec. Tanjung Lago Banyuasin pada Sabtu, 2/12/2017. 

Acara ini sendiri dihadiri oleh Bupati Banyuasin, Ir. SA Supriono, Wakil Ketua DPRD Banyuasin H. Askolani Jasi, SH, MH, Ketua DPP PATRI, DR. Ir. Sugiarto S, MT, Ketua DPC PATRI Kabupaten Banyuasin Ir. Babul Ibrahim, Kadishub Kabupaten Banyuasin, Supriadi, SE, M.Str, dan Kapolsek Tanjung Lago Iptu Kusnadi.

Adapun moda yang diserahkan berupa 5 Unit MObil Pickup dan 5 Unit Speed.

Bupati sendiri pada sambutannya mengharapkan bantuan ini nanti dapat berkontribusi dan membantu  kemajuan perekonomian di masing-masing desa penerima hibah, dan berharap unit yang diserahkan untuk dirawat dan dipergunakan sebaik-baiknya. (ftsh/)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*