Dishub “Goes To School” 2018 sebagai Upaya Meningkatkan Keselamatan Berlalu Lintas Bagi Pelajar di Banyuasin

Senin, 15 Januari 2018, bertempat di SMAN 1 Banuasin III, untuk kesekian kalinya Dinas Perhubungan melalui Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan menggelar sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi pelajar SMA di Kecamatan Banyuasin III dan sekitarnya, Acara berlangsung dengan meriah yang dikemas dengan tema “Game and Fun” dihadiri oleh Para Guru, Alumni , Murid Sekolah disekitar lokasi, Warga setempat dan perwakilan Instansi Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Acara dimeriahkan denganĀ  dengan permainan Juara I dimana peserta permainan yang berjumlah puluhan menebak beragam pertanyaan yang diberikan oleh Panitia lomba terkait keselamatan Jalan. Peserta akan mendapatkan hadiah yang menarik bagi yang mampu menjawab pertanyaan terbanyak.

Kepala Seksi Pengendalian Operasional dan Keselamatan Lalu Lintas Angkutan dan Jalan, Agustion Soyuz, SH, M.Si mengungkapkan bahwa acara ini merupakan sosialisasi keselamatan jalan bagi Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin guna berkontribusi untuk meningkatkan keselamatan jalan sekaligus mengurangi angka kecelakaan yang melibatkan pelajar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*