Revitalisasi Terminal Lubuk Lancang, Dishub kerahkan seluruh personel

Sebagai langkah awal untuk memfungsikan kembali Terminal Lubuk Lancang, Rabu(8/01/2020) seluruh Pejabat Eselon dan Staff Dinas perhubungan Kabupaten Banyuasin yang dikomandoi secara langsung oleh Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Banyuasin Drs. Anthony Liando, S.Sos, M.Si melakukan kerja bhakti pembersihan Terminal type C Lubuk Lancang.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Dinas Perhubungan mengaktifkan peran dan fungsi pengawasan terhadap angkutan danĀ  lalu lintas disekitar. Kegiatan ini dijuga disambut dan dihadiri langsung oleh Camat Suak Tapeh dan Sekretaris Camat sekaligus berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan terkait revitalisasi Terminal Lubuk Lancang.

Selain itu, pada hari itu juga dilakukan perbaikan Portal Pintu masuk yang sudah rusak untuk kemudian akan difungsikan kembali, pemortalan jalan ini dimaksudkan untuk membatasi kendaraan berat yang masuk sehingga akan sedikit mengurangi beban jalan yang ada.

Proses pemasangan Portal secara permanen masih terus dibahas dengan beberapa pihak terkait sehingga nantinya akan dibuat Surat Keputusan dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk mengatur beberapa hal terkait penggunaan jalan di area terminal tersebut.

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*