Rapat Koordinasi Program “Infrastruktur Bagus” di Dinas Perhubungan Banyuasin

(Pangkalan Balai) Ditunjuk sebagai leading agent dalam pelaksanaan Program “Infrastruktur Bagus” dari Visi Misi Kabupaten Banyuasin,¬† Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin (kamis, 12/03/2020) mengadakan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah lainnya sekaligus memaparkan Realisasi Program Kegiatan Infrastruktur Bagus Tahun 2019 dan Rencana Kerja untuk Tahun 2020.

Rapat koordinasi yang diadakan pada ruang rapat Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin beserta Pejabat Eselon II dan III di Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Banyuasin, seperti; Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Perencanaan Daerah, Kepala  Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas PU & Tata Ruang dan pejabat lainnya.

Pada kesempatan ini Sekretaris membuka rapat koordinasi dengan memberikan arahan pembangunan yang berkelanjutan dan pencapaian target Visi Misi Kabupaten Banyuasin. hadir dalam acara Kepala Dinas Perhubungan Drs. Anthony Liando, S.Sos, M.Si menjelaskan bahwa Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin ditunjuk sebagai leadig agent dalam pencapaia target kinerja pelaksanaan program “Infrastruktur Bagus” dengan demikian Dinas Perhubungan harus tetap berkoordinasi dengan berbagai Organisasi Perangkat Daerah agar keselarasan pembangunan dapat tercapai sesuai yang direncanakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*